Sabtu, 28 April 2012

Come back.....

Hay para blogger, kembali lagi dengan gueee. Penulis blogger yg cantik ini  #weks akan bercerita dan kembali melanjutkan ke dunia perblogkan wkwk
Telah sekian lama gue gk buka dan melihan blog malang gue ini huhu karna kesibukan gue yg sebulan belakangan ini, yaitu menulis novel !(amin) Eh bohong deng wkwk Kegiatan gue belakangan ini ya lain bukan kalo gak UJIAN. Gue sebagai siswa kelas 9 yang ingin lulus dan membahagiakan kedua orang tua #asiik belakangan ini sedang sibuk sibuknya dengan yg namanya BELAJAR dan mempersiapkan Ujian Nasional, dimana yg akan menguras otak pikiran, menguras buku buku, dan menguras bak mandi *eh -_-. Ya begitu deh kesibukan gue belakangan ini, jadi jarang banget bahkan gk sempet buat buka blog apalagi ngepost -__- dan gue juga udah jarang update sama jejaring social (facebook) kecuali ya twitter hehee di twitter gue masih aktif sampe sekaranggg :D karna twitteran itu lebih menyenangkan mainnya dari pada facebook, lebih uptudate lagi^^ wkwk



Gue mau cerita sedikit tentang Ujian Nasional yang gue hadepin sekitar tanggal 23-26 april 2012 kemarin. Alhamdulillah yaa berkat dukungan dan doa doa orang orang tersayang gue, terutama orang tua gue. Ujian yang gue laksanakan kemarin berjalan dengan sempurna ;) *clingcling* wkwk Ya walaupun gak 100% sempurna yaa, baru 80% lah, itu dikarenakan soal UN bahasa inggris yg super duperr sulitnya minta ampunn, dan gue gak 100% bisa menjawab soalnya :( *hiks . Yang paling gue takuti saat ujian nasional itu yaa saat saat mengerjakan soal Bahasa Inggris -_- ya mungkin karena gue bukan keturunan orang inggris sono yg pinter banget ngomong pake bahasa inggris kali ya (˘_˘") Gue aja sampe envy liat anak anak kecil diluar negri ngomong bahasa inggrisnya udah lancar banget, duhh pinternyaa. Sekarang ini gue hanya bisa berdoa akan hasil yg diterima kelak, semoga hasilnya tidak terlalu buruk untuk dilihat #AMIN!! doakan aja ya para pembaca blog, doakan agar siswa/siswi SMP di INDONESIA LULUS dengan nilai yg sempurna^^

Successful person will understand or learn from a mistake made..
Do not give up from the difficulties we face. Spirit!!! (҂'̀⌣'́)9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar