Minggu, 27 Mei 2012

Perpisahan (┎'_'┒)

Hemmm kalo denger kata "perpisahan" pasti yang terlewat di benak kalian adalah pergi? Ya memang pergi berpisah, pepatah mengatakan "jika ada sebuah pertemuan pasti ada perpisahan" hidup ini gak kekal. Jadi mau lama apa sebentar lagi kita akan berpisah dengan orang-orang yang kita cintai #aseek
Tepat pada tanggal 14-15 Mei sekolah gue ngadain perpisahan kelas 9. Perpisahannya diadain di Bandung dan menginap di sebuah hotel di Lembang, Bandung (Grand Hotel Lembang). Kami berangkat dari Islamic Center Bekasi pada pukul 7 pagi, dan sampai di Bandung pukul 10.30 . Disana kami mengunjungi tempat pariwisata yang pemandangannya sangaaat indah, nama tempatnya gatau gue lupa -_- ckck. Sesampainya disana kami makan siang dulu, waktu itu seinget gue, gue makan ngambil sate bnyk bgt, padahal satenya dibatesin 1 orang ngambil 3 sate #kalogaksalah, sedangkan gue ngambil 5 tusuk sate, yaampun malunya gue -__- ntr disangka orang gue rakus lagi HAHA.
Setelah makan, kami bersempat melihat lihat pemandangan dan mengambil dokumentasi yaitu berfoto bersama. Setelah puas semuanya, jam 2 kami disuruh berkumpul kembali ke dalam bis, untuk melakukan perjalanan selanjutnya yaitu Grand Hotel Lembang~



Perjalanan menuju hotel ternyata sangat jauh, dengan jalan yang berliku membuat orang yang berada di dalam bis merasakan ayan seketika(?) *ehsalah maksudnya mual berjamaah seketika. Sebagian anak ada yang sampai tertidur di dalam bis akibat menahan rasa mual, dan sebagian anak lainnya ada yang bersenang senang, bersenda gurau dengan keadaan jalan yang berliku. Kalo gue sih, yaa biasa lah mabuk perjalanan, apalagi jalannya muter muter ewwhh (˘ε˘ƪ).
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih dari  3 jam, sampailah kami ditempat tujuan yaitu Grand Hotel Lembang. Karna jumlah kami 1 angkatan banyak, maka 1 kamar disediakan untuk max 6 orang anak. Sesampainya disana, kami menunggu antrean nomer kamar diruang makan hotel, sembari istirahat sebentar. Dikarenakan kelas gue kelas 98, maka nungguinnya agak lamaan, karna dibagiin kunci kamarnya dari kelas pertama. Oh may!-_-
Nah, setelah dapet kunci nomer, langsung deh gue dan 3 orang temen gue RT, Echa, dan Layla meluncur ke kamar dan bersegera istirahat..
Waktu itu cuaca lagi dingin dinginnya, lagi hujan pula. Dan kami tidak mendapatkan snack ataupun makanan dari pihak hotel. Yang membuat kami mati kelaparan *plak* #lebay. Nah, 2 orang dari teman gue bersukarelawan pergi membeli makanan diluar #asekasek. RT dan juga Echa pergi keluar untuk mencari bakso, atau makanan hangat lainnya yang dapat menghangatkan tubuh tubuh mungil kami ini ♉(˘♢˘)♉ wkw. Daan akhirnya, setelah nunggu beberapa jam, eh menit deng. Datanglah Echa dan RT membawakan kami sebungkus bakso hangat yang lezat, tengkyu ERTE dan ECHA muah muah lopelope dah  ƪ(♥ε♥)ʃ wkwkwk.



Nah udah makan baksokan, udah solat juga tuh, mandi juga udah. Ada pengumuman katanya abis isya berkumpul di Aula hotel dengan gaun yang rapih dan cantik. Setelah ada pengumuman itu hebohlah yang ada dikamar, nyiapin bajunyalah, dandanannya lah, ada yang belum mandilah dll. Gue sih nyantai aja, soalnya pakaian gue simple se simplenya orang simple B) haha, tapi diantara temen gue, Echa dan RT yang paling ribet berdandan, sampe sampe mesti catokan keriting dulu, hadoohh cewek cewek. Eh, iya satu lagi yang tidak terlupakan, Echa dan RT itu ngedandanin gueee?? Щ(ºДºщ) hah? gak salah gue di dandanin? ckck-_- dipakein celak lah, dipakein alis-alisan lah, pake sepatu hak tinggi lah dll. Waduuhh? Waktu dipakein alis-alisan #mentang2guegapunyaalis# si echa makeninnya kgk bener, masa gue dibuat alis kayak SHINCHAN? HELLO? yang alisnya super duper tebal itu? yaampun -__- gue ngeliat diri gue sendiri di kaca aja sampe gak menyangka kalo itu gue? dasar. Akhirnya gue apus semua dandananya, dan tidak berdandan sama sekali. Ya paling dipakein bedak bayi doang wkwk.

Nah acara udah dimulai, promnight berlangsung sangat meriah. Menampilkan boyband dan girl band dari siswa dan siswi kelas 9 itu sendiri. Ada yang nyanyi, ngedance, nyanyian paduan suara guru-guru dll. Acara yang berlangsung hingga larut malam itu, ditutup dengan renungan bersama. Kami semua disuruh merapatkan duduk dan menyaksikan sebuah tayangan tentang seorang ibu dan anak yang durharka terhadap orang tuanya. Seisi ruangan hampir semua menangis meneteskan air mata, akibat renungan yang dibacakan guru matematika tersayang kami, yaitu bapak Iwan. Kami semua menyadari kesalahan-kesalah kami yang selalu durharka terhadap orang tua  (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)‎. Omo!
Setelah acara selesai, kami semua bersaliman kepada guru guru kami yang telah mendidik kami hingga kami lulus. Mengucapkan terimakasih banyak atas ilmu yang mereka beri. Dan dilanjutkan pergi ke kamar masing masing untuk istirahat. Tapi di dalam kamar gue dan ke 2 teman gue, berfoto dulu. Soalnya tadi pas promnight blm ada dokumentasinya, makanya kami membuat dokumentasi sendiri di dalam kamar eheh, inilah hasilnya:






Yah sayangnya terbalik fotonya -__-, disitu gue sama echa dan kamar wkw. Hemm sebenernya malam itu ada suatu cerita rahasia dan sangat mengejutkan, yang membuat gue awalnya gak bisa tidur ckck #lebay. Yaa cerita sangat rahasia #sumpahinilebay-_- ceritanya itu gak bisa gue ceritain disini #sumpahlebaypakebngt, soalnya gue bingung harus mulai darimana(?) #alahalesan Wkwk udah ah lanjut, dan terus tidur dengan perasaan tak enak.

Esok paginya sarapan dengan nasi goreng yang sangat enak, denger denger dihotelnya ada kolam renang. Dan katanya ada yang renang disana, penasaran, gue dan teman2 selesai makan berkeliling melihat hotel itu dan berkunjung ke tiap kamar. Karna dari kemaren kami belum sempat berkeliling dan berkunjung. Kami hanya diam dikamar ckck. Ternyata hotel itu sangat luas :O #alay. Nah udah kan? selesai semuanya, kita bergegas packing barang2 karna jam 9 udah harus  check out.

Lanjut perjalanan ke Saung Udjo, tempat kunjungan terakhir kami^^ di saung udjo itu kaya semacam main angklung gitu, disana juga ada pertunjukan anak anak kecil memainkan angklung, dan ada juga pertunjukkan wayang-wayangan. Disana juga kami diberi kesempatan memainkan angklung, jadi semua peserta dibagiin angklungnya dan di pandu oleh seorang mba mba cantik, dengan kunci angklungnya menggunakan isyarat tangan. Setelah diberitahu kunci kunci angklngnya, peserta memainnkan angklunnya secara bersama sama dgn note lagu yang di tunjukkan pemandu. Suara angklung melantun dgn lembut.

Setelah selesai, disana juga menyediakan tempat penjualan oleh-oleh dari saung udjo berupa angklung, baju gambar angklung, gantungan kunci angklung, dll. Gue membeli sebagai oleholeh hanya gantungan angklung wkwk. Sebelum sempat balik ke bis, kami satu kelas berfoto di depan saung udjo bersama wali kelas tercinta kami yaitu ibu elis :*


 Foto udah, makan udah. Nah balik deh ke bis, untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya, pulang ke Bekasi ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ yeyey 2 hari udah hepi hepi, thank to semuanya Soulnation 2012, Simple98, SMPN 3 Bekasi, dan guru guru. Makasih juga atas kenangan yang udah dibuat, laaff youu yaa (。♥‿♥。) hehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar