Jumat, 28 Desember 2012

Untold Story

Assalamualaikum Wr. Wb
Hmmm ternyata blog ini terlupakan(?) gak pernah ada postan baru. Ya mungkin karna satu dan lain hal, yaitu kesibukan gue di asrama dan aturan baru asrama tentang penggunaan internet. Yaa mungkin kalo ngeblog doang sih boleh boleh aja, yang gak boleh itu twitteran dan facebookan -_-. Udah sangat lama sebenernya gue ingin menuangkan banyak cerita pengalaman seru selama di SMA.
tapi itu semua gajadi diceritakan, karna gue males ngetik ceritanya -_- haha *ngenes tp mungkin akhirnya diantara semua cerita yg tak tersampaikan, ada 1 cerita yg akan menjadi pilihan gue kelak untuk di pos. Apayaaa? Penasaran? Nggak ya? Heuh, liat nanti yaa..


Sebenernya gue ingiinn sekali membuat cerpen, atau novel gt dan gue juga mau buat blog yg berguna buat semua orang. Tapi sayangnya menulis atau mengarang cerpen, novel itu bukan bidang gue banget. Tapi gue ingin bisa! Kata motivator sih itu namanya "Yang menghambat kita adalah keyakinan yang salah dan sikap yang negatif"  jadi gue udh mengklaim diri gue bahwa gue gak bisa, dan gue gak yakin kalo gue bisa. Gitu, jadi kalo ingin sukses kita harus YAKIN! Hamasah! ('o')9

Loh loh, kok ini malah jd memotivasi diri sendiri yak?-__- gak nyambung bgt. #infopenting Ehh tau gak ini ngetik postnya jam 1an loh(?) . Teruusss, penampilan blog gue juga agak sedikit cantiikk kaaann? ;;) tau gak itu ngeditnya sampe 4 jaman loh -..- #gapenting.

OK mungkin sekian aja yaa~ Babay GoodMorning (´⌣`ʃƪ) ♥

Okee, kayanya udah agak garing ya untuk lawak H A H A, lagian juga ini  mata udah gak bisa berkompromi. Sekian aja dulu yaa~ haha maap agak aneh ngepostnya .__. babay..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar