Sabtu, 24 Desember 2011

Bimbang...?


Ettt gue bingung mau ngepost apa lagi yang menarik dan bagus? Kasih sarah dong teman teman (_) . Tadinya gue pengen ngepost tentang kejadian atau pengalaman yg pernah gue alami selama ini, seperti di diary diary gitu. Tapi entah mengapa apa gak di ijinin sama yang Maha Kuasa atau bagaimana? Gue  gak tau itu. Tapi alasan yg paling logis itu adalah karenaaaaaaa….. ya gue males aja  kali ya, ngeri dibaca orang orang, kan publikasi. Gue orangnya memang gak terbuka, ya karna memang jelas gue kan page baju -__-
Menurut penelitian gue ya, sebagian dari temen gue yg puya blog dan pernah gue kunjungi, blog mereka itu sebagian isinya curhat !! Entah mengapa, mereka pede aja gitu mempublikasikan isi hati mereka kepada orang orang yg sudah dikenal sih masih mending, lah ini klo orang Amerika atau Korea yang baca gimana? Atau jangan jangan Hyeon Bin yang baca? OMG !! Kalo misalkan curhatannya tentang seseorang yang ia suka, terus orang itu baca? Kan bikin eifeel sendiri ¬_¬ atau temen temen sekelas dan temen temen seperjuangan yang baca, trus di ledekin macem macem gimana? Nahloh! Gue gak abis piker… Apa jangan jangan gue aja kali ya yang kaku? Dan gak pandai bercerita? Ahh entahlah! Cita cita gue kan bukan seorang penulis :p
Tapi kalo dipikir pikir lagi, kalo blog yang isiannya hanya bisa COPAS itu gak seru dan gak menarik juga! Ntar di sangka ngambil postan orang tanpa ijin. Kan gak enak, malah disebut apatuh namanya? Play play apa gitu? …….. oh iya PLAGIAT, waduh.. Kan gak enak juga didengernya, padahal tujuan kita para copas hanya ingin memberi info kepada teman teman yg belum tahu. Sebaiknya kalo copas itu di tulis sumbernya dari mana. Blog gue sendiri termasuk isinya copasan semua dari om google, yaudah supaya gak dibilang copasan terus , gue bikin aja ini post! Gak tau deh ada yang baca apa nggak? Kalo kalo dibaca? Kalo nggak? Kan Nyesekk! (" `з´) wkwk . Mungkin post-an ini hanya sebagai pelampiasan *eh* Post ini bukan curhatan kok, tapi gak tau apaan eheh . Yaudah ya sekian dulu dari oni, kalo kalo ada salah kata mohon dimaafkan #iniceramahapangepost? . SEKIAN dan TERIMAKASIH ! (´`ʃƪ)
Wasalam !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar