Senin, 30 Januari 2012

Jaim >> Jaga Image

Pernah dengerkan kata kata ''jaim'' ? Menurut gue semua orang itu suka jaim di depan pacarnya, teman temannya atau kerabat kerabat lainnya. Dan gue rasa setiap orang itu belum tentu aslinya begitu, pasti juga punya kekurangannya, dan kekurangan mereka itu ditutup dengan ke-JAIMan mereka. Ada orang yg kalo di luar kelihatan Stay Cool, tapi dirumah malah kebalikannya. Terus juga kalo misalkan di sekolah kalo mau buang angin atau buang upil malah di tahan tahan. Misalkan mau buang upil, minta temenin temennya ke kamar mandi, alasannya mau pipis taunya mau ngupil. Ada ada aja itu orang. Mungkin diantara kalian atau gue sendiri pernah ngalamin kaya gitu wahahahhahahahahaah ngakak gue. Pertama kali sebelum gue ngeposting ini, gue sempet cerita cerita sama ofi di kamar sambil ketawa ketawa nyeritain tentang suatu keanehan yg dilakukan orang orang yg sedang jaim. Gue mau naro aibnya opi disini takut diomelin -_- yaudh gajadi deh wkwkkwkwk ._.v
Padahal ya suatu fakta, kalo kentut di tahan kan bakalan bikin penyakit dan ujung ujungnya operasi. Tapi kalo kentut sembarangan malah dibilang nggak sopanlah, jorok, gk punya etika dll. Jadi serba salah, makanya rata rata semua orang melakukan aksi jaim. Kalo gue pikir pikir sih jaim itu parah bngt. Itu kan sama aja membuat kita gk jadi diri sendiri, terus juga membuat kita menjadi tertekan. Gak bisa melakukan apa yang kita mau.
Udah ya ceritanya, sebenernya gue mau cerita yg lebih gokil lagi. Tentang fakta fakta gitu deh, tapi gue bingung hahahhahahaahah Byebye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar