Sabtu, 21 Januari 2012

Pertemanan dan Perubahan

Hai ! Gue mau cerita sesuatu, tapi gue bngung cara menyampaikannya. Wkwkw biasa kaku gitu kan gue -__-

Gue punya temen namanya Wirda, dia anaknya kecil, pesek, imut imut gmn gitu *cih wkwk saat ini gue kangen sama dia.  Dulu kami sempat sekelas waktu duduk dibangku kelas 8 SMP, dulu dia sering cerita tentang cowo yg dia suka ke gue. Gue udah anggep dia kaya ade gue sendiri, sekarang setiap kami ketemu di kantin kami selalu saling sapa dan berpelukan *udh kaya teletubies* Wkwk . Bukannya Lesbi ya? tapi emng bgtu wkwkwwk

Dulu kalo dia galau, dia juga sering OTP gue, lalu gue kasih saran saran jitu ke dia buat ngatasi kegalauannya Hahaaa. Tapi juga kadang kadang gue juga agak kesel sama dia, kalo diajak ngobrol suka gk nyambung, terus kalo galau, galaunya banget banget. Dia juga kadang suka ketawa ketawa sendiri, udh kaya apatau -_- bocoran sedikit ya? Dia kalo ketawa idungnya kembang kempis gitu, lucu deh ^^ Hahahah. Ciri khas wirda banget itu wkwk.

Ini gue kasih tau sedikit gmn bentuk muka yg namanya wirda itu


Setiap gk ada guru yg masuk kelas, gue sm dia dan sama temen temen kelas yg lain pada nyanyi lagu galau gitu. Nama kelas kami dulu "PERLAWANAN" itu nama yg buat dari couple kelas yaitu Atika dan Christian. Katanya sih begitu wkwk. Perlawanan itu artinya "Persatuan Laki laki Perempuan Delapan Sembilan". Iihh seru banget deh kalo inget masa kelas delapan dulu Wkwk *Lebay.

Tapi smenjak gue udh masuk kelas 9, suasananya jadi sangat berbeda. Gue sekarang masuk kelas 98. Suasana yg kaku dan menurut gue gk asik. Bukannya gimana ya? Tapi emng begitu, gue perhatiin anak perempuan mainnya geng''an , jdi gk berbaur gitu. Beda bngt sama waktu gue kelas 8, trus juga sekarang tuh lebih fokus belajar, gk ada lagi santai. Kadang kalo lagi gk ada guru, gue malah sering diemnya. Padahal sekarang udh semester 2, gk biasanya gue gk bisa berbaur. Dari kelas 7 , setiap semester 2, biasanya gue udh mulai berbaur sm temen satu kelas. Tapi sekarang berbeda dengan yg dulu. Ya walaupun gue sekarang mainnya cuma sama temen kelas 8 gue dulu, dan sekarang sekelas lagi, ya temen temen gue itu udh cukup asik kok, di tambah ada Arin yg kalo lagi ngomngin Korea hebohnya minta ampun wkwk

Sekarang kelas 9 gak ada lagi yg namanya gk ngerjain pr, gk ada lagi  dapet cubitan bu nani yg gk bisa mengerti materi, gk ada lagi ocehan dari bu lysdar . Semuanya berubah, sekarang kembali kemasa yg menegangkan, masa dimana mau Ujian Nasional, masa disaat menentukan lulus atau tidak. Melakukan ujian peraktek yg menyeramkan dan menguras tenaga wkwk *lebay* Ya doa gue semoga aja gue dan teman teman seperjuangan gue dapet nem tinggi dan masuk SMA favorite, amin.. Heee bisa juga gue bercerita? Wk udah dulu ya , waktunya gue mandi sekarang wkwk. Kapan kapan gue coba cerita disini lagi ckck Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar