Jumat, 04 November 2011

Perkenalan

Assalamualaikum.. 

Hay guys.. blm kenalan nih ! Kenalin gue penghuni baru blog nama gue Ajeng Qonita Nugrafitri Akbar , biasa gue dipanggil ONI.. Klo mau tau lebih tentang gue follow twitter @Qonitaoni (sekalian promosi) wkwk gue masih duduk dibangku klas 9 SMP . Gue sekolah di SMP Negri 3 Bekasi. Oh ya gue juga penghuni baru loh dibekasi, baru 3 tahun gue menghuni di bekasi, sebelumnya gue sekolah dan tinggal di jakarta, karena bokap gue pindah kerja jadi gue beli rumah dan netap di bekasi heehee.

Awal mula gue buat blog ini adalah karena guru tikom gue ngasih penawaran yang bikin gue tergiur dengan nilainya HAHA guru gue ngsih tugas "Jangka Panjang" yaitu bikin blog sebagus mungkin smpai akhir semester 2.. Yang berhasil membuat blog sebagus dan semenarik mungkin nilai tikom dirapot bakal dikasih 99 ! Wow Funtastic bangett :D sesungguhnya dan sebenar benarnya ya gue gak jago loh main blog ! gue juga gk ngerti gimana cara mainnya #curcol tapi gue saat ini lagi belajar buat blog yg menarik, yang bikin para pembaca blog gue terkesima (kalo ada yg baca?Kalo nggak-_-) yang baik hati tolong kasih bocoran dong gmna cara bikin blog yg bagus hehee:)

Tapi sepertinya gue gk bisa seharian mainin dan giniin ini blog, karna yaa gue juga sibuk belajar ini itu, gue mau buat prestatis yang membanggakan kedua orang tua gue.. dengan nilai UN yang tinggi :) Dikelas 9 ini gue ngerasa sangat sangat sibuk! Banyak tugas kelompok yang harus dikerjakan, tugas yg menumpuk dikasih oleh guru guru tercinta, les sana sini, belajar tiap malem, halah gue juga suka kecapean mikirin hal hal yg gk penting! Ntah mengapa di kelas 9 ini terasa sangat berat . Apalagi waktu kemaren nilai UTS gue turun ! gue dinasehatin oleh kedua orangtua gue, karena ya nilai UTS gue nurun :(  Tapi gue gk boleh down, gue harus bangkit!! Gue harus belajar lebih giat lagi, dan gk boleh ngecewain kedua orangtua gue lagi! Gue juga mau jadi orang berhasil ntar kelak dikemudian hari  \(´▽`)/

 Sepertinya sekian perkenalan kita, wasalam :) Makasih buat teman teman yang udh baca blog guee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar