Sabtu, 26 November 2011

Poconggg Juga Pocong Movie

 Berawal dari twitter yang mempunyai akun @Poconggg yang memiliki hingg 1,248,776 followers  dan blog yang penuh banyolan, yang akhirnya melahirkan kesuksesan fenomenal novel 'Poconggg Juga Pocong' besutannya. Kisah-kisah dibalik aktifitas Arief yang sempat diwarnai ribut-ribut atas pembukaan identitas itu kini membawa Arief ke kursi selebriti, lengkap dengan dukungan universitasnya. Dalam waktu dekat, ia juga akan mengisi slot talkshow di sebuah teve swasta. Namun titik puncaknya tentu adalah adaptasi novelnya, yang secara konseptual digagas Arief dengan sangat menarik, dan lain dari yang lain. Dalam terms film, kita boleh jadi sudah bosan dengan pocong-pocongan, namun ini adalah cara berbeda dalam memandang Pocong, sebagai salah satu sosok karakter hantu Indonesia asli yang sama fenomenalnya. Dan beruntung, Arief mendapat rekan penulis skenario yang bisa menangkap gagasan-gagasan uniknya berceloteh di dunia maya, Haqi Achmad. Terserah apa anggapan orang-orang atas kisah sukses tadi, tapi ini adalah sesuatu yang fresh, dan sejak beberapa waktu lalu, trailernya sudah menunjukkan itu.

Sebelumnya PJP sudah menjadi buku yang laris manis, bahkan sempat sulit mendapatkan buku tersebut. Awal terbit buku tersebut habis dibanyak toko buku hanya dalam waktu dua hingga tiga hari. Novel tersebut difilmkan. Pada tanggal 24 November 2011 film PJP perdana tayang di bioskop seluruh Indonesia. Hari pertama saja para penggemar @poconggg atau Arief Muhammad sudah ramai membicarakannya di Twitter. Seperti biasa penggemar @poconggg berusaha mencari perhatian dengan mengirim foto-foto mereka saat menonton film tersebut atau sekedar me-mention @poconggg.

Gue sendiri kepengen banget nonton itu film, tapi PJP nanyaingin filmnya gak pas bngt buat anak sekolahan kaya gue, karena bentar lagi udah mau Ujian Semester. Tapi gue udah liat cuplikan filmnya di iklan TV , ceritanya persis banget sama di novelnya! Gue aja ngakak sendiri waktu baca novelnya, apalagi nontonnya? Ahh sayang banget kalo gue gak nonton  .
Ini gue kasih cuplikan dari film 'Poconggg Juga Pocong' bagi lo lo pada yang belum nonton !



Yang belum nonton mending nonton deh sekarang ! Keburu filmnya udah abis di bioskop bioskop Jakarta maupun Bekasi ! Filmnya di jamin bisa ngocok perut ! Sekian info dari gue bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar